Gallery

Healty Fruits

Buah-buahan merupakan sumber makanan alami yang sangat baik dikonsumsi manusia. Diharapkan kita tidak malas untuk mengkonsumsi buah-buahan untuk menjaga kesehatan tubuh.

Delima

Di Irak dan Iran, jus delima yang dibuat kumur terlebih dahulu sebelum diminum membantu membersihkan mulut dan gigi. Memakan buah delima perlahan dapat menjernihkan suara yang serak dan menghindari kekeringan tenggorokan. Manfaat lainnya, kandungan zat tanin dalam buah delima dapat membius cacing gelang, cacing kremi dan cacing pita dalam usus sehingga mereka dapat dikeluarkan melalui vases.



Semangka

Terlalu banyak mengkonsumsi daging-dagingan, kopi dan minuman ringan, sering membuat darah terlalu banyak kandungan asamnya dan mengakibatkan bintik-bintik merah pada kulit. Jus semangka akan merontokan asam tersebut dan memperbaiki kandungan darah. Kelebihan asam urik yang menyebabkan arthritis, encok dan keracunan urea dapat dihilangkan dengan meminum jus semangka minimal dua kali sehari.

Kelapa

Air kelapa mengandung sukrosa, fruktosa dan glukosa. Sedangkan dagingnya mengandung protein, lemak, vitamin dan minyak kelapa. Kelapa yang masih muda dapat membantu mengurangi kegerahan, mulut kering, demam, kehausan serta diabetes. Serta dapat juga membuang racun yang terkandung di dalam darah. Bagi yang mempunyai gangguan tulang, disarankan jangan terlalu banyak mengkonsumsi air kelapa.

Belimbing

Meminum atau memakan buah belimbinng secara perlahan dapat mencegah dan mengatasi infeksi mulut dan tenggorokan. Campuran belimbing dan madu dapat membantu mencegah dan mengatasi penyakit kencing batu.

Tomat

Jus tomat segar dapat membantu pembentukan glycogen dalam liver. Dalam penelitian tomat menyeimbangkan fungsi liver dengan cepat. Selain mineral yang kaya dalam tomat merangsang aliran air liur sehingga memungkinkan makanan dicerna dengan baik.

Leci

Selain kandungan protein, lemak, vitamin C, fosfor dan zat besi. Leci juga mengandung sukrosa dan glukosa yang melimpah. Mengkonsumsi buah leci pada malam hari dapat menambah cadangan energi untuk keesokan harinya.

div>
div>

0 komentar: